Drama

  • 2 Lives 1 House


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Yul-Su

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Hara bertemu dengan seorang gadis cantik di sebuah klub pada suatu malam, dan pulang bersamanya. Setelah pertemuan yang manis, Go-eun bangun pagi dan menemukan Hara di tempat tidurnya. Kaget, dia…

  • A World That I Rule


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Tank Guy

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Bercerita tentang bocah tengil yang kelempar ke dunia paralel , ketemu cewe cewe cantik

  • An Adult’s Experiences


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Peachworks

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    joong-shik, seorang pria yg telah berkali kali gagal dalam percintaan. ia hanya ingin hidup tenang dan tanpa adanya kisah cinta yang akan membuka luka lamanya itu.

  • An Innocent Sin


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Oh Gye

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    seorang gadis polos yang ingin ngeue, suatu ketika ia kedapatan sedang berbuat hal yg tak seharusnya dilihat oleh org lain… apa yg akan terjadi?…

  • Analog


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Sinopsis masih belum jelas

  • Angel’s Tears


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Hong Bang Jang

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Semakin terang cahaya semakin gelap bayangannya, iblis pun makin tersenyum dan semakin sedih air mata malaikat itu… ~ anjrrit intinya cerita bermula ketika seorang wanita dilelang di sebuah pelelangan~

  • Bastard’s Dead Man


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Gyuo

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Badan yang sensitif banget udah gak mau nurut! permainan antara ngerampok dan dirampok antara konglomerat yang cacat dan si gembel yang cuma punya badan sehat dimulai!

  • Best Friend Girlfriend


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Sesuai judulnya Best Friend Girlfriend , mereka saling selepet pacar teman masing masing , cuma nasib si pemeran utama rada miris…

  • Brawling Go


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Worin

    Published :

    Genres : , , , , , , , ,

    Sinopsis :

    Jagoannya Jae-Jin gak bisa ereksi, tapi dia mendapatkan sesuatu yang mengubah hidupnya.. bedanya kali ini, dia malah ereksi terus?! apa yang harus dia lakukan??

  • Closet The Truth About My Childhood Friend


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Yamakumo

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    baca aja coeg, pusing aing nulis sinopsisnya pokoknya ada eue nya.

  • Club Sodom


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Kurenai

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Drama antara jurnalis wanita yang canggung, seorang anggota kongres yang terampil, dan asistennya.

  • Come Come Vanilla!


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Tazawa, Daisuke

    Published : Jun 28, 2019

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    From, Mangashiro : kehidupan biasa anak SMA Kaji Rikuo tiba-tiba terganggu oleh seorang gadis cantik dengan telinga kucing bernama Vanilla. Menurut Vanilla, ia diciptakan dari campuran yang berbeda dari hewan semacam seperti…

  • Dark Game


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Berkisah tentang wanita matre yang kena tipu..

  • Do It One More Time


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Googoo

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Pasangan suami-istri yang tidak puas diberi kesempatan kedua pada cinta dan mengalami lompatan waktu dan kembali ke hari mereka pertama kali bertemu. Akankah mereka kembali bersama atau menemukan cinta baru?

  • Double Date


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    apakah kalian hanya akan setia kepada satu wanita saja? , kalau iya maka kalian cemen!

  • Double Trouble


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Muldeok

    Published :

    Genres : , ,

    Sinopsis :

    Suatu hari Stan Kang bangun dan melihat alter egonya (dirinya yang lain) telah menjadi orang yang nyata. Bagaimana dia akan menyelesaikan ini sambil menjaga cinta dan kesuksesan?

  • Drug Candy


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Lee Hyun-Min

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Jenuh dalam pekerjaan, hubungan pasangan suami-istri yang mulai renggang, tiba-tiba saja datang sesosok wanita yang memberikan warna dalam hidupnya, tapi ini justru adalah awal dari petualangan yang seru!

  • Erotic Sensuality & Perception


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : BYMAN

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Udah pernah liat orang jadi super saiya buat ngewong belom? namanya Oo Jin, punya kekuatan supernatural yang bikin ngewongnya jadi sangat super ultra luar biasa! diculik sama komplotan orang yang…

  • Fatal Woman


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author :

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Kisah wanita karir yang dipenuhi oleh skandal!

  • Ghost Love


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Guh Bal Han

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Ho-Jin, trainer fitness, menderita insomnia karena hubungan dengan pacarnya. Teman Ho-Jin menyarankan dia untuk tidur sambil telanjang, tapi saat tidur telanjang dia malah digoda oleh hantu penunggu rumahnya!

  • H-Campus


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Putaro

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Seorang Perjaka Ting Ting pengen jadi bintang pilem bokep, bermodalkan pedang tumpul berukuran jumbo!

  • Hammer Maid!


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Ayumu Miyahara

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Okada Keiichi hampir tenggelam di masa kecilnya, sehingga membuatnya trauma dengan air, Untuk mengatasi kesedihannya, pacarnya pun membawanya ke kolam renang untuk memikatnya dengan pakaian renangnya. Namun, tak sengaja keiichi…

  • Hantsu X Trash


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : KOBAYASHI HIYOKO

    Published :

    Genres : , , , , , , , , ,

    Sinopsis :

    Hamaji Youhei, seorang murid baru SMA, yang hidup tanpa mempunyai tujuan dan bermalas-malasan sepanjang hari. Dia tidak pandai dalam belajar, tidak baik dalam olahraga dan tidak melekat pada hal apapun…

  • Hare-Kon


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : NON

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Koharu, sudah lelah pada semua pria dalam hidupnya yang berbohong, hidung belang yang sudah menikah, memutuskan untuk pulang ke rumah, jauh dari kota. Setelah dia tahu bahwa keluarganya dibebani dengan…

  • Heaven (Onion)


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Onion (II)

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    untuk melunasi hutang kedua orang tuanya, dia hanya dua pilihan. Melunasinya dengan cara menjual adik perempuannya atau melunasinya dengan cara menjual dirinya…

  • Idol Na Kanojo To Wotaku Na Boku To


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Marukido Satoshi

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    “Dia adalah idola terkenal. Di sisi lain, aku hanyalah seorang yang aneh, seorang wotaku. Tetapi kita harus menjaga hubungan rahasia diantara kita.”

  • Lady Garden


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Studio Gale

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Man Kang, seorang petarung UFC yang dikeluarkan karena suatu kejadian yang tak terduga, sekarang jadi satpam di suatu apartemen yang sangat mewah yang berisi hanya cewe-cewe seksi dan montok aja…..

  • Lilith’s Cord


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Deo Mi Mandu

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Generasi manusia saat ini seringkali disebut sebagai keturunan Adam dan Hawa. Tetapi, ada sebagian kecil tipe manusia yang berbeda di dunia ini dia yang disebut sebagai Hawanya Adam yang pertama,…

  • Loser


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Kisah seorang pria yang selalu sial dirumah maupun di tempat kerja nya , dan perjalanan seorang pecundang pun dimulai !

  • Love Parameter


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : KKUN

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Seorang cowo yang gak pede, selalu gagal dalam berpacaran! Bagaimana kalau sebuah kacamata ajaib membantunya untuk melihat kriteria seseorang dan membantunya untuk melakukan hal yang tepat..?

  • Mia’s Tool


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Js

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Masa depan yang dalam kesusahan karena penurunan populasi yang ekstrim! Orang-orang menghilang … Cinta menghilang. Kim Mi-wa telah tiba dari masa depan 500 tahun kemudian dengan alat futuristik yang akan…

  • Miss Long Legs


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Menyusul

  • Miss Mystic


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Yiseul

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Anak kantoran, si Tae Pyoung suka dengan cewe yang dia temui di kereta, dan gak tau kenapa pidio bokep si cewe ini selalu muncul di hp nya, gak tau darimana…

  • Mom Cafe


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , , , ,

    Sinopsis :

    Bagaimana jika ada perkumpulan emak emak yang suka eue ama berondong?

  • My Office Ladies


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Husky Guy

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Kehidupan kantor dengan 5 atasan kantor seksi dan misterius!

  • My Wives


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Yang Pah

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Apa jadinya jika seorang laki-laki memiliki tiga orang istri?

  • Nanimo Shiranai


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Tamagou

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Pokoknya euenya mantap.

  • New Face


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Seorang culun yang bertukar tubuh dengan temannya yang super ganteng dan juga kaya! apakah hidupnya akan semakin baik? siapkah dia menghadapi masalah baru yang akan muncul?

  • Nozoki Ana


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Honna

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Kido Tatsuhiko pindah ke Tokyo untuk memulai pendidikannya di sekolah seni dan memulai hidup baru.

  • Paradise Lost


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Juhwan Son

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Serena dan Mitch keduanya orang buangan ,jatuh satu sama lain. Terperangkap dalam situasi berbahaya, akankah mereka berdua dapat melarikan diri dan menemukan kebahagiaan?

  • Perfect Half


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Luv P

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Disini itu ceritanya cewe adalah budak dan cowo adalah tuannya, nah terus cewe dah bosen, diajaklah si cowo buat berang, ratusan tahun berlalu, akhirnya mereka pisah juga, cowo punya negara…

  • Que Sera Sera


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Gonalisa

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Hani, the working woman with no interest in dating and who brags about her best trait of not being in debt Has an accident with her best friend’s younger brother!…

  • R402


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Uzuki Nakamura

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    “R” atau tepatnya Kamar 402 adalah ruangan tempat karakter utama wanita termasyhur tinggal. Suatu hari yang tampaknya kebetulan saja nasibnya terjalin dengan Sasamoto, seorang pria cerdas yang tampaknya dalam kesedihan….

  • Rakujitsu No Pathos


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Tsuyatsuya

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Tetangga fujiwara adalah mantan gurunya dan cinta pertamanya saat di sekolah menengah

  • Refrain Love


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Lee Chang Soo

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Park Ki Yong adalah seorang yang sangat menyukai yang namanya “sex” dan juga suka mempermainkan wanita , Dan akhirnya ia kena batunya…

  • Sadistic Beauty


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Yunhee Woo

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Apa yang terjadi ketika dua pria dan seorang gadis gagah bertemu? Mengalahkanku, tetapi itu tidak terdengar romantis. Atau apakah itu? Tergantung pada definisi Anda tentang romantis, cara-cara sadis Doona mungkin…

  • Secret Island


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Sin Sang

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Disaat sang MC ingin melupakan segalanya dan menikmati liburan di kapal pesiar, tiba tiba badai menyerang dan ia terjatuh dari kapal dan terseret arus lalu terbangun di sebuah pulau antah…

  • Seduction


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Ewha

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Jun-chan-sik bertemu dengan Jung-yo-mi yang membawa seorang anak perempuan bernama Sae Mi. Sae Mi adalah adik tiri Yo-mi karena ayah dan ibu dalam kondisi yg tidak memungkinkan untuk merawat seorang…

  • Seishun Pop!


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : KITAKAWA Touta

    Published : Jun 28, 2019

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    From Pecintakomik : Setiap hari Sakuta Gotou suka mendengarkan band favoritnya INCEST, karena itu bisa membuatnya merasa nyaman. Namun, band ini sangat rahasia dan belum memiliki pertunjukan langsung. Sekarang, ketika kesempatan…

  • Sexual Fantasy


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Berkisah tentang sebuah pasangan kekasih yang sudah menjalani hubungan asmara selama 3 tahun tapi masih aja malu malu meong , hubungan mereka berdua berubah ketika mereka bertemu teman lama mereka…

  • She Is Young


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Donggulgom , JS

    Published : Jun 28, 2019

    Genres : , , , , , , ,

    Sinopsis :

    SINOPSIS : Bagaimana perasaan kalian jika pacar kalian yang umurnya lebih muda datang dari masa lalu??

  • Sstudy


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Edge Edge

    Published : Jul 03, 2019

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    From MangaSUSU : Kata penulis: “Gw mau jadi titit”

  • The Sharehouse


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Serious

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Bercerita tentang seorang pria berumur 34 tahun yang menikahi gadis muda berumur 20 tahun…

  • Tokyo DTED


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Kotani Yoko

    Published : Jul 03, 2019

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Teman masa kecilku yang membuat janji bersamaku agar dia bisa jadi milikku ketika sudah SMA nanti, ternyata berpacaran dengan kakakku

  • Umi No Misaki


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : FUMIZUKI Kou

    Published : Jun 28, 2019

    Genres : , , , , , , ,

    Sinopsis :

    Goto Nagi telah melakukan perjalanan ke pulau selatan Okitsushima, dan pergi keluar untuk melihat Umi no Misaki, jubah mencolok yang menjorok ke laut. Tetapi ketika dia tiba, dia menemukan bahwa…

  • Velvet Kiss


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Harumi Chihiro

    Published : Jun 26, 2019

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Semangat Shin melonjak setelah memenangkan lotere dan mendapatkan kontrak dengan perusahaan terkenal di hari yang sama. Hal itu tidak terlalu buruk untuk seorang pekerja kantor kebanyakan yang kurang beruntung. Namun…

  • Yahalue


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Hong Ban Jang

    Published : Jun 26, 2019

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    From Kombatch & mangaid. sinopsis: Aharoo, seorang pemuda yang baru saja lulus dari sekolah kebangsawanan. Dia diajak oleh kenalannya untuk mencari seorang Anclar (Pelayan). Disaat akan pergi ke pelelangan, dia…

  • Yuri’s Part Time Job


    Skor

    Status : Ongoing

    Author : Kkokkio,Studio Piri

    Published :

    Genres : ,

    Sinopsis :

    Yuri adalah mahasiswi yang sempurna dan dikagumi banyak orang. Tidak ada yang menduga kalo pekerjaan paruh waktunya Yuri adalah menjadi “Latcur”.

Seluruh Konten Web Ini Mengandung Unsur Dewasa, Resiko ditanggung masing-masing

Copyright © Baca Manhwa.