Adult

  • 2 Lives 1 House


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Yul-Su

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Hara bertemu dengan seorang gadis cantik di sebuah klub pada suatu malam, dan pulang bersamanya. Setelah pertemuan yang manis, Go-eun bangun pagi dan menemukan Hara di tempat tidurnya. Kaget, dia…

  • A World That I Rule


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Tank Guy

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Bercerita tentang bocah tengil yang kelempar ke dunia paralel , ketemu cewe cewe cantik

  • An Adult’s Experiences


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Peachworks

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    joong-shik, seorang pria yg telah berkali kali gagal dalam percintaan. ia hanya ingin hidup tenang dan tanpa adanya kisah cinta yang akan membuka luka lamanya itu.

  • An Innocent Sin


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Oh Gye

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    seorang gadis polos yang ingin ngeue, suatu ketika ia kedapatan sedang berbuat hal yg tak seharusnya dilihat oleh org lain… apa yg akan terjadi?…

  • Angel’s Tears


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Hong Bang Jang

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Semakin terang cahaya semakin gelap bayangannya, iblis pun makin tersenyum dan semakin sedih air mata malaikat itu… ~ anjrrit intinya cerita bermula ketika seorang wanita dilelang di sebuah pelelangan~

  • Bastard’s Dead Man


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Gyuo

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Badan yang sensitif banget udah gak mau nurut! permainan antara ngerampok dan dirampok antara konglomerat yang cacat dan si gembel yang cuma punya badan sehat dimulai!

  • Best Friend Girlfriend


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Sesuai judulnya Best Friend Girlfriend , mereka saling selepet pacar teman masing masing , cuma nasib si pemeran utama rada miris…

  • Body Complex


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Orico

    Published :

    Genres : ,

    Sinopsis :

    POKOKNYA ADA EUE NYA DAH!

  • Brawling Go


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Worin

    Published :

    Genres : , , , , , , , ,

    Sinopsis :

    Jagoannya Jae-Jin gak bisa ereksi, tapi dia mendapatkan sesuatu yang mengubah hidupnya.. bedanya kali ini, dia malah ereksi terus?! apa yang harus dia lakukan??

  • Club Sodom


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Kurenai

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Drama antara jurnalis wanita yang canggung, seorang anggota kongres yang terampil, dan asistennya.

  • Dark Game


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Berkisah tentang wanita matre yang kena tipu..

  • Do It One More Time


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Googoo

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Pasangan suami-istri yang tidak puas diberi kesempatan kedua pada cinta dan mengalami lompatan waktu dan kembali ke hari mereka pertama kali bertemu. Akankah mereka kembali bersama atau menemukan cinta baru?

  • Double Date


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    apakah kalian hanya akan setia kepada satu wanita saja? , kalau iya maka kalian cemen!

  • Erotic Sensuality & Perception


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : BYMAN

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Udah pernah liat orang jadi super saiya buat ngewong belom? namanya Oo Jin, punya kekuatan supernatural yang bikin ngewongnya jadi sangat super ultra luar biasa! diculik sama komplotan orang yang…

  • Fatal Woman


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author :

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Kisah wanita karir yang dipenuhi oleh skandal!

  • Fuuka Special Edition


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Kouji Seo

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Dirilis pada April 2018 sebagai proyek yang berdiri sendiri. Menampilkan karakter wanita utama dari seri populer Seo Kouji Fuuka di garis waktu alternatif dengan Karakter Utama dari seri Yuu Haruna!

  • Ghost Love


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Guh Bal Han

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Ho-Jin, trainer fitness, menderita insomnia karena hubungan dengan pacarnya. Teman Ho-Jin menyarankan dia untuk tidur sambil telanjang, tapi saat tidur telanjang dia malah digoda oleh hantu penunggu rumahnya!

  • GIGANT


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Oku Hiroya

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Yamada Yoko, seorang bocah SMA yang memiliki ayah produser film. Suatu hari, ketika sedang bersama teman-temannya untuk syuting film yang ia rencanakan untuk memasuki sebuah festival film, poster Papiko, seorang…

  • H-Campus


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Putaro

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Seorang Perjaka Ting Ting pengen jadi bintang pilem bokep, bermodalkan pedang tumpul berukuran jumbo!

  • Hahri’s Lumpy Boardhouse


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    on-yeoung is 20 years old. He is very active and has curiosity about women. He decided to work at Hahri boardhouse to earn money because he needs to buy SAT…

  • Hahri’s Lumpy Star


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Gaehoju

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Lee Dong-soo yang menganggur, yang sedang dalam perjalanan ke Seoul untuk mendapatkan pekerjaan, bertemu dengan seorang wanita yang memegang koper yang mencurigakan. Secara tidak sengaja, koper terbuka … dan ***…

  • Hammer Maid!


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Ayumu Miyahara

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Okada Keiichi hampir tenggelam di masa kecilnya, sehingga membuatnya trauma dengan air, Untuk mengatasi kesedihannya, pacarnya pun membawanya ke kolam renang untuk memikatnya dengan pakaian renangnya. Namun, tak sengaja keiichi…

  • Hantsu X Trash


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : KOBAYASHI HIYOKO

    Published :

    Genres : , , , , , , , , ,

    Sinopsis :

    Hamaji Youhei, seorang murid baru SMA, yang hidup tanpa mempunyai tujuan dan bermalas-malasan sepanjang hari. Dia tidak pandai dalam belajar, tidak baik dalam olahraga dan tidak melekat pada hal apapun…

  • Hare-Kon


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : NON

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Koharu, sudah lelah pada semua pria dalam hidupnya yang berbohong, hidung belang yang sudah menikah, memutuskan untuk pulang ke rumah, jauh dari kota. Setelah dia tahu bahwa keluarganya dibebani dengan…

  • I Love You!


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Tesshin Azuma

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Nonoyama Reiji, 17 tahun, pergi untuk bekerja di pemandian umum hanya untuk menemukan staf dengan gadis-gadis cantik, yang dengan cepat menyukainya.

  • Idol Na Kanojo To Wotaku Na Boku To


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Marukido Satoshi

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    “Dia adalah idola terkenal. Di sisi lain, aku hanyalah seorang yang aneh, seorang wotaku. Tetapi kita harus menjaga hubungan rahasia diantara kita.”

  • Lilith’s Cord


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Deo Mi Mandu

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Generasi manusia saat ini seringkali disebut sebagai keturunan Adam dan Hawa. Tetapi, ada sebagian kecil tipe manusia yang berbeda di dunia ini dia yang disebut sebagai Hawanya Adam yang pertama,…

  • Loser


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Kisah seorang pria yang selalu sial dirumah maupun di tempat kerja nya , dan perjalanan seorang pecundang pun dimulai !

  • Love Academy


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Hong Bang Jang

    Published :

    Genres : , ,

    Sinopsis :

    Na Il Deung terpaksa harus masuk kedalam sekolah yang sangat ketat! tapi sekolah tersebut dipenuhi dengan guru guru yang seksi~ bagaimana kelanjutan ceritanya??

  • Love Parameter


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : KKUN

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Seorang cowo yang gak pede, selalu gagal dalam berpacaran! Bagaimana kalau sebuah kacamata ajaib membantunya untuk melihat kriteria seseorang dan membantunya untuk melakukan hal yang tepat..?

  • Master In My Dreams


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Son Hwi-Joon

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Jika keinginan Anda untuk seorang gadis terpenuhi, apakah Anda akan menerima atau menolak? Meskipun itu mimpi …

  • Megami No Sprinter


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Shigemitsu Harada

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Bercerita tentang seorang anak sekolahan yang bernama kouta , ia adalah seorang atlit lari yang lemah , sedangkan kakak kouta adalah seorang atlit yang sangat sukses dan memiliki seorang istri…

  • Mia’s Tool


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Js

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Masa depan yang dalam kesusahan karena penurunan populasi yang ekstrim! Orang-orang menghilang … Cinta menghilang. Kim Mi-wa telah tiba dari masa depan 500 tahun kemudian dengan alat futuristik yang akan…

  • Miss Long Legs


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Menyusul

  • Mom Cafe


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , , , ,

    Sinopsis :

    Bagaimana jika ada perkumpulan emak emak yang suka eue ama berondong?

  • My Office Ladies


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Husky Guy

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Kehidupan kantor dengan 5 atasan kantor seksi dan misterius!

  • Nanimo Shiranai


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Tamagou

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Pokoknya euenya mantap.

  • Narakarana


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Warpic

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Amon dibangkitkan dari kematian, dia dibangkitkan didalam Neraka. Para musuh yang merupan pelayan tuhan akan selalu memburunya sebagai bentuk hukuman atasa dosa berat yang dilakukannya. Berapa kalipun dia mati dia…

  • Natsu Ga Owari Made


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Mon-Petit

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    aku harus melindungi cita-citaku bersama kou-chan, untuk itu aku harus…

  • Neighbor Cousins


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Semni, Rodong

    Published :

    Genres : , ,

    Sinopsis :

    Tae-sup selalu dekat dengan tetangga wanita sebelahnya, yaitu Min bersaudara. Tetapi apa yang terjadi jika mereka memutuskan untuk… lebih dekat lagi?

  • New Face


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Seorang culun yang bertukar tubuh dengan temannya yang super ganteng dan juga kaya! apakah hidupnya akan semakin baik? siapkah dia menghadapi masalah baru yang akan muncul?

  • Nozoki Ana


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Honna

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Kido Tatsuhiko pindah ke Tokyo untuk memulai pendidikannya di sekolah seni dan memulai hidup baru.

  • One-Room Hero


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Yu Geuk-Jo

    Published :

    Genres : , , , , , , , ,

    Sinopsis :

    Setelah menghabiskan waktunya di sekolah khusus laki laki dari smp hingga sma, akhirnya ia bisa masuk ke sekolah yang isinya pria 1 banding 9 dengan wanita! tapi seiring berjalan nya…

  • Osaekirenai Kono Kimochi


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Shunjou Shuusuke

    Published :

    Genres : , ,

    Sinopsis :

    Narumi datang kerumah bibinya dengan niat membantu membongkar barang-barang bibinya yang baru saja pindah rumah karena ditinggal suaminya dan hidup sendiri. Karena suatu kejadian tak terelakkan, Narumi dan Bibinya pun…

  • Parallel Paradise


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : OKAMOTO

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Youta Tada anak SMA biasa yang ikut klub kendo. Saat di kelas tiba-tiba dia ditranfer ke dunila lain yg semua penghuninya perempuan. Apa yang ter jadi selanjutnya?

  • Perfect Half


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Luv P

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    Disini itu ceritanya cewe adalah budak dan cowo adalah tuannya, nah terus cewe dah bosen, diajaklah si cowo buat berang, ratusan tahun berlalu, akhirnya mereka pisah juga, cowo punya negara…

  • Pervert Club


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Woo Sang Ho

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Du-Jun sangat membenci sesuatu hal tentang ke-Pervert-an karena trauma yang pernah dialaminya semenjak kecil gara2 keluarganya, yang mana ayahnya adalah AV director. Hingga pertemuannya dengan seorang cewek cantik bernama Lee-ni…

  • R402


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Uzuki Nakamura

    Published :

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    “R” atau tepatnya Kamar 402 adalah ruangan tempat karakter utama wanita termasyhur tinggal. Suatu hari yang tampaknya kebetulan saja nasibnya terjalin dengan Sasamoto, seorang pria cerdas yang tampaknya dalam kesedihan….

  • Rakujitsu No Pathos


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Tsuyatsuya

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Tetangga fujiwara adalah mantan gurunya dan cinta pertamanya saat di sekolah menengah

  • Refrain Love


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Lee Chang Soo

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Park Ki Yong adalah seorang yang sangat menyukai yang namanya “sex” dan juga suka mempermainkan wanita , Dan akhirnya ia kena batunya…

  • Sadistic Beauty


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Yunhee Woo

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Apa yang terjadi ketika dua pria dan seorang gadis gagah bertemu? Mengalahkanku, tetapi itu tidak terdengar romantis. Atau apakah itu? Tergantung pada definisi Anda tentang romantis, cara-cara sadis Doona mungkin…

  • Saikin Kono Sekai Wa Watashi Dake No Mono NN


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Yui Toshiki

    Published :

    Genres : , , , ,

    Sinopsis :

    Seseorang yang mempunyai gairah yang tinggi terbangun di pagi hari dan menemukan bahwa semua orang telah menghilang..

  • Secret Island


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Sin Sang

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Disaat sang MC ingin melupakan segalanya dan menikmati liburan di kapal pesiar, tiba tiba badai menyerang dan ia terjatuh dari kapal dan terseret arus lalu terbangun di sebuah pulau antah…

  • Seductive Uniform


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author : Durufix

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Seorang cowo yang punya fetish ama kostum , kalo liat cewe pake kostum apa aja langsung auto sagne

  • Seishun Pop!


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : KITAKAWA Touta

    Published : Jun 28, 2019

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    From Pecintakomik : Setiap hari Sakuta Gotou suka mendengarkan band favoritnya INCEST, karena itu bisa membuatnya merasa nyaman. Namun, band ini sangat rahasia dan belum memiliki pertunjukan langsung. Sekarang, ketika kesempatan…

  • Sextealer


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : H. Roma

    Published : Jun 26, 2019

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Menceritakan seorang pecundang yang mencoba bunuh diri , namun dia terlalu takut untuk mati sehingga dia pun di tendang dari atas gedung tempatnya akan bunuh diri oleh seorang iblis/setan sehingga…

  • Sexual Fantasy


    Skor

    Tipe:

    Status : Ongoing

    Author :

    Published :

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Berkisah tentang sebuah pasangan kekasih yang sudah menjalani hubungan asmara selama 3 tahun tapi masih aja malu malu meong , hubungan mereka berdua berubah ketika mereka bertemu teman lama mereka…

  • Sstudy


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Edge Edge

    Published : Jul 03, 2019

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    From MangaSUSU : Kata penulis: “Gw mau jadi titit”

  • Tokyo DTED


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Kotani Yoko

    Published : Jul 03, 2019

    Genres : , , , , , ,

    Sinopsis :

    Teman masa kecilku yang membuat janji bersamaku agar dia bisa jadi milikku ketika sudah SMA nanti, ternyata berpacaran dengan kakakku

  • Velvet Kiss


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Harumi Chihiro

    Published : Jun 26, 2019

    Genres : , , ,

    Sinopsis :

    Semangat Shin melonjak setelah memenangkan lotere dan mendapatkan kontrak dengan perusahaan terkenal di hari yang sama. Hal itu tidak terlalu buruk untuk seorang pekerja kantor kebanyakan yang kurang beruntung. Namun…

  • Yahalue


    Skor

    Tipe:

    Status : Completed

    Author : Hong Ban Jang

    Published : Jun 26, 2019

    Genres : , , , , ,

    Sinopsis :

    From Kombatch & mangaid. sinopsis: Aharoo, seorang pemuda yang baru saja lulus dari sekolah kebangsawanan. Dia diajak oleh kenalannya untuk mencari seorang Anclar (Pelayan). Disaat akan pergi ke pelelangan, dia…

Seluruh Konten Web Ini Mengandung Unsur Dewasa, Resiko ditanggung masing-masing

Copyright © Baca Manhwa.